• HOME

Sampling keyboard gratis

cara membuat sampling,membuat style keyboard,style pa50,song midi,edit style,edit program

CARA MEMBUAT SAMPLING/Sample keyboard/Membuat sampel keyboard

Memotong sampling otomatis/Edit Style PA50/Edit program PA50/Style PA50/Download style PA50/Song Midi lengkap GRATIS/Song dangdut/Song lagu lagu Perjuangan


Met malam sobat semua.. awalnya Saya penasaran ketika saya melihat dan mendengarkan teman saya (keyboard player) menambahkan sampling dalam permainannya. sound yang dihasilkan mirip suara aslinya. Lalu saya mempelajari bagaimana membuat dan editing keyboard sampling, dan ternyata berhasil.

Kebanyakan keyboard player mengira bahwa membuat sampling itu sulit. Sebenarnya apa bila ada kemauan tidaklah sulit untuk membuat suatu sampling, baik sampling kendang,drum,bass dsb.

kali ini saya akan berbagi bagaimana caranya membuat sampling sendiri.

Langkah pertama siapkan alat musik yang mau kita bikin sampling, misalnya kendang,drum,bass dsb. Lalu siapkan mikrofon,mikser audio (minimal 2 chanel) yang nantinya output sound-nya kita record pada DAW (disini saya memakai Cool Edit Pro 2.1).
langkah selanjutnya adalah recording.
Untuk cara record menggunakan Cool Edit Pro 2.1 silahkan baca artikel saya DISINI

Selanjutnya edit equalizer menggunakan Coll Edit Pro 2.1 juga.
Untuk cara edit equalizer silahkan baca artikel saya DISINI

Setelah proses recording dan editing equalizer selesai simpan hasil wav-nya lalu kita potong-potong menggunakan Slice beat (disini saya menggunakan FL studio 10).
untuk cara menggunakan Slice beat pada FL studio 10 silahkan baca atikel saya DISINI

ITULAH SALAH SATU CARA BAGAIMANA MEMBUAT SAMPLING..

SEMOGA BERMANFAAT...
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA..

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cara membuat sampling dengan judul CARA MEMBUAT SAMPLING/Sample keyboard/Membuat sampel keyboard. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Sampling keyboard gratis
Ditulis oleh: Unknown - Monday, March 10, 2014

1 Komentar untuk "CARA MEMBUAT SAMPLING/Sample keyboard/Membuat sampel keyboard"