• HOME

Sampling keyboard gratis

cara membuat sampling,membuat style keyboard,style pa50,song midi,edit style,edit program

Midi song tembang kenangan/Pop kenangan song Midi

Song midi broery/Pop Midi keyboard/ Song midi broery marantika

Bulan sabit(biarlah bulan bicara),juwita,aku begini engkau begitu,angin malam,aku jatuh cinta,antara cinta dan dusta,duri dan cinta,epilog cinta dll.

Met pagi sobat semua...
Pada postingan sebelumnya saya telah berbagi beberapa song midi keyboard, pada kesempatan kali ini saya mencoba berbagi midi pop kenangan khusus lagu-lagu broery marantika.

Bagi anda yang berminat silahkan unduh song midi pop kenangan dibawah ini;
  1. AKU BEGINI ENGKAU BEGITU silahkan download DISINI
  2. BULAN SABIT (Biarlah bulan bicara)silahkan download DISINI
  3. ANGIN MALAM silahkan download DISINI
  4. AKU JATUH CINTA silahkan download DISINI
  5. ANTARA CINTA DAN DUSTA silahkan download  DISINI
  6. DURI DAN CINTA silahkan download DISINI
  7. EPILOG CINTA silahkan download DISINI
  8. HATI YANG TERLUKA silahkan download DISINI
  9. JANGAN ADA DUSTA silahkan download  DISINI
  10. JANGAN DITANYA KEMANA AKU PERGI silahkan download DISINI
  11. JUWITA silahkan download  DISINI
  12. KASIH silahkan download DISINI
  13. KAU silahkan download  DISINI
  14. KHARISMA CINTA silahkan download DISINI
  15. MATAHARI TELAH PERGI silahkan download  DISINI


SEMOGA BERMANFAAT, Terimakasih atas kunjungan anda dan sampai jumpa pada postingan midi pop kenangan selanjutnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori midi POP KENANGAN(1) dengan judul Midi song tembang kenangan/Pop kenangan song Midi. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Sampling keyboard gratis
Ditulis oleh: Unknown - Monday, March 10, 2014

4 komentar untuk "Midi song tembang kenangan/Pop kenangan song Midi"