• HOME

Sampling keyboard gratis

cara membuat sampling,membuat style keyboard,style pa50,song midi,edit style,edit program

DRUM SAMPLING / SAMPLING DRUM

SAMPLING DRUM GRATIS/sample keyboard/Drum sampel


Selamat siang sobat semua.. Kali ini saya akan berbagi drum sampling yang saya bikin lansung dari record drum saya sendiri.. Dari kick sampek tamborin..
Silahkan unduh file-nya yang sudah saya rar supaya para sobat mudah nyedot-nya..hehehe..
Silahkan unduh sampling dum DISINI

SEMOGA BERMANFAAT

TERIMAKASIH TELAH MAMPIR DI BLOG SAYA. SAMPAI JUMPA PADA POSTINGAN SAMPLING DRUM BERIKUTNYA
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Drum Sampling dengan judul DRUM SAMPLING / SAMPLING DRUM. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Sampling keyboard gratis
Ditulis oleh: Unknown - Friday, February 7, 2014

Belum ada komentar untuk "DRUM SAMPLING / SAMPLING DRUM"

Post a Comment